Sukses

Susunan Pemain Timnas U-19 Kontra Valencia

Indra Sjafri merotasi seluruh lini di timnas U-19.

Liputan6.com, Valencia: Timnas U-19 bakal kembali mendapatkan pengalaman berharga saat jumpa Valencia B di Ciudad Deportivo de Paterna malam ini. Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri memenuhi janji untuk merotasi pemainnya di pertandingan ini.

Perubahan terjadi di seluruh lini mulai dari belakang, tengah sampai depan. Memang, duel ini tidak dimaksudkan untuk mencari kemenangan semata. Tapi, Indra menginginkan seluruh pemainnya mendapatkan pengalaman emas selama menghadapi pemain-pemain berkualitas lebih tinggi.

Seperti dikutip dari twitter ninesport, di lini belakang, Indra mencoba mainkan Ricki Fajrin gantikan Fathurohman. Sedangkan di tengah, giliran Ichsan Kurniawan yang dicoba. Untuk lini depan, ada Dimas Drajad dan Septian.

Pada laga melawan Atletico B dua hari lalu, timnas U-19 mampu mengimbangi permainan tim yang memiliki postur lebih tinggi di menit-menit awal. Bahkan,  Paulo Sitanggang berhasil curi gol. Tapi fisik pemain timnas U-19 mulai kedodoran meladeni permainan cepat dan taktis pemain Atletico B.

Timnas U-19: Ravi; Ricki F, Sahrul K, Hansamu Y, Putu Gede; Ichsan K, Evan Dimas, Paulo S; Ilham Udin, Dimas D, Septian D

Baca Juga:
Hasil Lengkap Matchday I Liga Champions
Penyebab Chelsea Gagal Menang di Liga Champions
Ini Perasaan Gelandang Milan Dikagumi Manajer MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini