Sukses

WAGs Seksi Ini Ketagihan Selfie Sambil Bugil

Wanita seksi itu kerap mempublish foto seksinya pada akun media sosialnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Nora Segura, kekasih dari penjaga gawang Amerika Serikat, Tim Howard, tidak bosan-bosannya membuat sensasi. Wanita seksi itu kerap mempublish foto seksinya pada akun media sosialnya.

Model berambut pirang ini sangat mengagumi tubuh indahnya. Akibatnya, ia pun tidak sungkan-sungkan mempublish foto seksi hingga bugil. Nora pun mengungkap bagaimana cara ia mendapat tubuh indah itu.

"Ayah saya adalah seorang penganut Buddha. Dia mengajari saya cara merawat tubuh," ucapnya seperti dilansir Elbalonrosa (18/9).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggah di Youtube


Selain aktif mempublikasikan aksi seronoknya dalam bentuk foto, Nora juga kerap mengunggah video-video pada akun Youtubenya. Menurutnya itu adalah salah satu cara untuk memamerkan keindahan tubuhnya pada publik.

Beberapa waktu lalu, Nora juga kedapatan bertelanjang dada saat berjemur di pantai Malibu, California. Ia mengaku tidak sadar dengan adanya paparazzi yang mengintai di pantai itu. Nora dan Howard mulai berpacaran sejak awal Juli 2014, ketika Howard masih membela Amerika Serikat di Piala Dunia Brasil 2014.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini