Sukses

Bek Bidikan Chelsea Perpanjang Kontrak di Madrid

Raphael Varane perpanjang kontrak hingga 2020 di Madrid.

Liputan6.com,Madrid: Bek bidikan Chelsea, Raphael Varane akhirnya memperpanjang kontrak di Madrid untuk enam tahun mendatang. Seperti dilansir Marca, Madrid memperpanjang kontrak bek asal Prancis ini hingga 2020.

Dengan demikian, Madrid berhasil mengamankan aset mereka. Dimana Raphael dianggap memiliki masa depan yang cerah, baik untuk Madrid maupun timnas Prancis.

Varane baru genap berusia 21 tahun pada April lalu. Ini artinya, Varane baru berusia 27 tahun saat mengakhiri kontraknya dengan Madrid nanti. Meski sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2017, tapi beberapa pekan terakhir muncul spekulasi jika Varane akan tinggalkan Madrid. Penyebabnya karena Varane tidak mendapatkan menit bermain seperti yang diinginkan.

Madrid bereaksi cepat dengan spekulasi ini. "Los Blancos" langsung mengikat bek asal Prancis yang diboyong pada 2011 ini. Varane dianggap menjadi penerus jika Pepe atau Ramos tinggalkan atau tak bermain lagi untuk Madrid. Maka itu, dia dianggap penting untuk masa depan Madrid.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Matchday I Liga Champions
Penyebab Chelsea Gagal Menang di Liga Champions
Ini Perasaan Gelandang Milan Dikagumi Manajer MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini