Sukses

Timnas Indonesia Tantang Kamboja di Sidoarjo

Laga melawan Kamboja akan berlangsung di Sidoarjo.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Senior Indonesia dipastikan batal menghadapi Lebanon pada 22 September mendatang. Sebagai gantinya, PSSI melalui Badan Tim Nasional (BTN) sudah menyiapkan lawan penggantinya.

BTN terus menyiapkan sejumlah pertandingan uji coba untuk tim besutan Alfred Riedl itu sebelum berlaga di AFF 2014. Skuad Garuda --sebutan Indonesia-- sudah menjalani dua laga uji coba, yakni menang 2-0 atas Malaysia dan imbang 0-0 dengan Yaman.

Di pertandingan selanjutnya, Timnas Indonesia dijadwalkan akan menantang Lebanon, tapi hal itu batal terwujud. BTN pun langsung bergerak dan memastikan kalau Firman Utina dan kawan-kawan batal menghadapi Kamboja di uji coba ketiga.

"Kamboja sudah pasti jadi lawan. Mereka dipilih karena mereka tersedia dan jadwal mereka pun sesuai," ungkap sekretaris BTN Sefdin Syaifudin singkat.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Kamboja dijadwalkan bakal berlangsung pada Kamis, 25 September 2014 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pertandingan itu akan bergulir pukul 15.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini