Sukses

Falcao Beberkan Sedikit Alasan Gabung MU

Di Maria menjadi satu alasan bergabungnya Falcao dengan Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Radamel Falcao sedikit membeberkan alasannya bergabung dengan Manchester United di penghujung bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman selama satu tahun selama satu musim.

Sebelum mendatangkan Falcao, manajemen Setan Merah --julukan MU-- sudah meminang Angel Di Maria dari Real Madrid dengan mahar sebesar 59,7 juta pound, atau setara dengan Rp 1,1 triliun.

Bergabungnya pemain Timnas Argentina itu ke Stadion Old Trafford membuat Falcao memilih untuk bergabung dengan Setan Merah. Padahal, Falcao menjadi pemain bidikan Real Madrid.



"Dia seorang pemain kunci. Itu sebuah pujian kecil untuk menggambarkan dirinya," ucap striker Timnas Kolombia tersebut kepada Fox Sports, dilansir dari Metro.

"Saat saya berada di Monaco, saya mencoba untuk membujuknya bergabung dengan saya di sana," tegas mantan penyerang Atletico Madrid tersebut.

Falcao melakukan debutnya bersama tim asuhan Louis van Gaal ketika MU menang 4-0 dari Queens Park Rangers, akhir pekan lalu. Dia turun sebagai pemain cadangan.

Baca juga:

Alves: Barcelona Kembali Menuju Kejayaan

Tingkat Keamanan Mobil F1 Semakin Berkembang

Malaysia Sukses Langkahi Indonesia di Peringkat FIFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini