Sukses

Fans MU Jadi Bahan Ejekan Gara-gara Ferguson

Salah mengukir nama Ferguson di lengannya, fans MU sering menjadi bahan olokan rekannya.

Liputan6.com, Manchester - Maksud hati ingin memberikan sebuah penghargaan kepada Sir Alex Ferguson atas pengabdiannya bersama Manchester United, seorang fans malah melakukan kesalahan yang sangat bodoh.

Ferguson merupakan manajer Setan Merah --sebutan MU-- pada tahun 1986 hingga 2013. Dia memutuskan pensiun sebagai pelatih dengan alasan usia, yakni 72 tahun. Manajer asal Skotlandia itu mempersembahkan 13 gelar Liga Premier Inggris dan dua piala Liga Champions.

Dedikasi dan hal yang dilakukan Ferguson sangat membuat fans Setan Merah tergugah. Untuk menghormati jasanya, seorang fans memutuskan untuk membuat sebuah tato dengan nama Sir Alex Ferguson di lengannya.

http://metrouk2.files.wordpress.com/2014/09/ad_146271640.jpg?w=644&h=483&crop=1#038;h=600

Namun kesalahan konyol dan tidak diharapkan malah terjadi. Di lengan fans yang tidak disebutkan namanya itu malah tertulis Sir Alex Feguson. Tato itu kurang huruf 'r' di nama Ferguson.

Fans Manchester United itu pun harus menghabiskan masa hidupnya dengan tato salah cetak tersebut. Dia juga sering mendapat olok-olok dari temannya karena kesalahan tersebut. Demikian diberitakan Metro.

Baca juga:

Alves: Barcelona Kembali Menuju Kejayaan

Tingkat Keamanan Mobil F1 Semakin Berkembang

Malaysia Sukses Langkahi Indonesia di Peringkat FIFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.