Sukses

Hajar Maladewa, Tiga Pemain Timnas U-23 Jadi Tumbal

Tiga pemain Timnas Indonesia U-23 dipastikan mengalami cedera

Liputan6.com, Incheon - Tiga pemain Timnas Indonesia U-23 dipastikan mengalami cedera. Tiga pemain yang dimaksud adalah Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhi dan Dedi Kusnandar.

Ketiga pemain Garuda Muda --sebutan Timnas U-23-- itu mendapat cedera saat tim asuhan Aji Santoso meraih kemenangan 4-0 Maladewa, Kamis (18/9/2014) di babak penyisihan Grup E Asian Games 2014.

Aji menjelaskan, dua pemain Persija Jakarta (Andritany dan Ramdani) dipastikan mengalami cedera lutut. Sedangkan sang kapten, Dedi Kusnandar masih menjalani perawatan.

"Lutut Ramdani sobek, Andritani juga mengalami cedera di lutut. Kalau Dedi masih di rumah sakit, kami akan melihat kondisinya pagi ini," Aji memberikan penjelasan.

Tiga pemain andalannya mengalami cedera membuat pelatih asal Malang itu bakal mengubah taktik permainan Garuda Muda saat menghadapi Thailand, 22 September mendatang. Rotasi pemain pun menjadi pilihan yang tepat.

"Saat Timnas U-23 melawan Thailand, kami (tim pelatih) akan merotasi pemain. Tapi bukan berarti kami akan meremehkan mereka, kami akan tetap fight," juru racik formasi berusia 44 tahun itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini