Sukses

Liverpool Ditinggal Palang Pintu Terbaiknya

Jon Flanagan harus menjalani pemulihan usai menjalani operasi lutut.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool kehilangan salah satu pemain bertahannya untuk beberapa bulan ke depan. Jon Flanagan harus menjalani pemulihan usai menjalani operasi lutut. Masalah yang dialami bek berusia 21 tahun itu terjadi saat Liverpool menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, beberapa bulan lalu.

Kabar buruk itu tentu saja membuat pusing manajer The Reds (sebutan Liverpool), Brendan Rodgers. Dia sangat kecewa dengan absennya Flanagan.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/659099/original/000_DV1581156.jpg

"Pemain muda, Jon Flanagan baru saja selesai menjalani operasi. Sayangnya ada kabar buruk, dia bisa saja absen selama beberapa bulan ke depan. Sungguh mengecewakan," ucap Rodgers, dikutip dari Sky Sports, Kamis (18/9/2014).

Meski mendapat kabar buruk, The Reds juga mendapat kabar baik. Bek tengah mereka, Martin Skrtel sudah pulih dan bisa memperkuat Liverpool saat menghadapi West Ham United, Sabtu (20/9/2014).

Baca juga:

Fans MU Jadi Bahan Ejekan Gara-gara Ferguson

Top 5: Skandal Seks Pemain MU Hingga Gaji CR7 Rp 5,7 M Terheboh

Full Time, Timnas U-19 Sukses Tahan Valencia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jon Flanagan

Video Terkini