Sukses

Spurs Curi Satu Poin dari Partizan

Tottenham Hotspur menahan imbang 0-0 tuan rumah Partizan di laga pertama Grup C Liga Europa 2014-15.

Liputan6.com, Beogard - Tottenham Hotspur menahan imbang tuan rumah Partizan di laga pertama Grup C Liga Europa 2014-15. Laga yang berlangsung di Stadion Partizana, Beogard, Jumat (19/9/2014) dinihari WIB, berakhir tanpa gol.

Spurs nyaris mencetak gol cepat saat laga baru berjalan dua menit. Sayang, bola tembakan keras striker Harry Kane menyambut umpan sepak pojok membentur mistar gawang. Serangan tersebut membuat Partizan bermain lebih hati-hati. Tuan rumah mendapatkan peluang di menit ke-16 saat Danko Lazovic melepaskan tendangan voli. Tapi Federico Fazio memblok tendangan tersebut.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/739243/original/007650100_1411069043-000_Par7980252.jpg

Peluang kedua didapat Lazovic di menit ke-26. Melewati hadangan Fazio, ia langsung melepaskan tendangan ke arah gawang Spurs. Namun, kiper Hugo Lloris dengan sigap masih bisa menangkap bola. Hingga turun minum, skor tidak berubah.

Di babak kedua, Partizan langsung tampil menekan. Serangan-serangan agresif tuan rumah memaksa skuat besutan Mauricio Pochettino lebih banyak bertahan. Masuknya Erik Lamela dan Roberto Soldado di menit ke-60 menggantikan Andros Townsend serta Pauliho membuat Spurs berani keluar menyerang.

Akan tetapi, sejumlah peluang yang didapat kedua tim tidak ada yang berujung gol hingga laga usai. Dengan hasil ini, Partizan dan Spurs sama-sama memiliki poin satu.

Di laga lainnya di Grup C, Besiktas ditahan imbang 1-1 tamunya, Asteras Tripolis. Besiktas unggul lebih dahulu melalui Gokhan Tore di menit ke-33. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata buyar setelah Facundo Parra menjebol gawang Tolga Zengin dua menit sebelum laga usai.

Dengan hasil ini, Asteras Tripolis memimpin puncak klasemen sementara Grup C diikuti Besiktas, Tottenham Hotspur, dan Partizan.

Susunan pemain

Partizan: Lukac; B. Ilic, V. Volkov, M. Vulicevic, V. Stankovic; L. Cirkovic, S. Ilic, N. Drincic; P. Grbic, D. Pantic; D. Lazović     

Tottenham Hotspur: H. Lloris; J. Vertonghen F. Fazio; K. Naughton, B. Davies; A. Lennon, Paulinho, A. Townsend, B. Stambouli; N. Bentaleb, H. Kane     











* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini