Sukses

Babak 1: Sevilla Unggul Dua Gol Atas Feyenoord

Dua gol Sevilla di babak pertama ke gawang Feyenoord Rotterdam dicetak Grzegorz Krychowiak dan Stephane M'Bia.

Liputan6.com, Sevilla - Sevilla untuk sementara unggul 2-0 atas Feyenoord Rotterdam pada 45 menit pertama laga perdana Grup G Liga Europa, Jumat (19/9/2014) dinihari WIB. Dua gol Sevilla dicetak Grzegorz Krychowiak dan Stephane M'Bia.

Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla langsung tampil menekan sejak awal laga. Pergerakan Jose Antonio Reyes di sisi kiri dan Gerard Deulofeu di kanan membuat lini pertahanan Feyenoord kerepotan.

Laga baru berlangsung delapan menit, Sevilla sudah membuka keunggulan. Berawal dari tendangan bebas Deulofeu, bola yang mengarah ke tiang jauh langsung diteruskan Grzegorz Krychowiak yang lolos dari penjagaan pemain lawan.

Tertinggal satu gol, Feyenoord mencoba bermain lebih menyerang. Sejumlah peluang didapatkan skuat asuhan Fred Rutten, tapi masih bisa diantisipasi Diogo Figueiras dan kawan-kawan.

Sevilla menggandakan keunggulan di menit ke-31. Lagi-lagi gol ini terjadi melalui tendangan bebas. Umpan Deulofeu ke kotak penalti disambut dengan tandukan Stephane M'Bia untuk menjebol gawang Feyenoord yang dikawal Kenneth Vermeer. Skor 2-0.

Dua menit berselang, Feyenoord nyaris memperkecil kedudukan. Sayang, tendangan bebas Jens Toornstra masih membentur tiang gawang.

Jelang babak pertama berakhir, Sevilla kembali mencetak gol melalui Carlos Bacca. Namun, gol itu dianulir wasit karena Bacca sudah dalam posisi offside sebelum menyepak umpan dari sisi kanan. Skor pun tak berubah hingga turun minum.

Susunan pemain

Sevilla: 29 Sergio Rico; 6 Daniel Carrico, 5 Diogo Figueiras, 15 T. Kolodziejczak, 3 Fernando Navarro; 25 S. M'Bia 4 G. Krychowiak,
19 E. Banega; 10 Jose Antonio Reyes, 9 C. Bacca; 18 Gerard Deulofeu

Feyenoord: 16 K. Vermeer; 4 J. Mathijsen, 18 M. Nelom, 2 L. Wilkshire, 22 S. van Beek: 28 J. Toornstra, 6 J. Clasie, 8 K. El Ahmadi; 21 T. Vilhena, 17 E. Manu: 27 R. Schaken

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini