Sukses

Di Maria Ungkap Alasannya Terima Pinangan MU

Van Gaal pernah merayu langsung Di Maria.

Liputan6.com, Manchester - Angel Di Maria sangat senang bergabung bersama Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. Pemuda Argentina itu mengaku alasannya menerima pinangan MU karena sosok manajer Louis van Gaal. Dia sangat ingin bekerja bareng Van Gaal.

MU harus memecahkan rekor transfer termahal di tanah Inggris untuk mendapatkan Di Maria dari Real Madrid. The Red Devils membayar 59,7 juta pound.

Langkah MU membeli Di Maria cukup tepat. Di Maria mampu menjadi idola baru publik Old Trafford. Di Maria melakukan debut gemilang di Old Trafford. Dia mencetak satu gol dan satu assist saat MU mengalahkan Queens Park Rangers pekan lalu.

Ketika diwawancarai Perform, Di Maria mengucapkan terima kasih kepada Van Gaal. Di Maria mengaku bersedia pindah ke MU setelah Van Gaal yang merayunya langsung.


"Van Gaal benar-benar penting bagi saya untuk datang ke sini. Dia salah satu orang pertama yang berbicara mengenai membawa saya ke sini. Pelatih selalu memiliki kata terakhir mengenai pemain yang dia inginkan. Saya benar-benar berterima kasih kepadanya, karena berkatnya, saya sekarang bermain untuk MU," terang Di Maria.

Alasan lain Di Maria menerima pinangan MU adalah karena eks pemain Benfica itu merasa klub milik keluarga Glazer itu tempat yang tepat untuk mengembangkan kariernya.

"Saya mencoba terus memperbaiki diri setiap hari dan untuk alasan itu saya datang ke sini ke MU. Saya perlu mengubah hidup saya. Saya akan mencoba yang terbaik untuk bermain dengan cara yang benar. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik setiap pertandingan dan menunjukkan kedatangan saya di Old Trafford layak," tegas Di Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini