Sukses

Pemain Incaran MU Ingin Pensiun di Milan

Kesempatan bermain di Old Trafford tidak membuat De Jong tergoda meninggalkan Milan.

Liputan6.com, Milan - Walau diminati Manchester United, gelandang jangkar asal Belanda Nigel De Jong masih tetap setia bersama AC Milan. De Jong bahkan berniat gantung sepatu bersama I Rossoneri.

De Jong sempat santer dikabarkan akan pindah ke MU musim panas lalu. Eks pemain Manchester City itu dibidik MU setelah kesulitan mendapatkan gelandang Juventus Arturo Vidal.

Manajer MU Louis van Gaal diyakini akan coba merekrut De Jong lagi Januari nanti karena saat ini The Red Devils tidak memiliki gelandang bertahan tangguh. Van Gaal sudah sangat mengenal De Jong. Selama melatih timnas Belanda, Van Gaal selalu mengandalkan De Jong.

Kesempatan bermain di Old Trafford tidak membuat De Jong tergoda meninggalkan Milan. Pria 29 tahun itu ingin terus membela klub milik Silvio Berlusconi itu.

"Saya ingin bertahan di Milan dan saya ulangi bila saya ingin mengakhiri karier saya di sini," tutur De Jong kepada Tuttosport.

De Jong yakin kontraknya akan segera diperbarui oleh Milan. Pemain yang bergabung ke San Siro tahun 2012 itu mengaku agennya sedang berdiskusi dengan petinggi Milan mengenai kontrak baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Nigel de Jong

Video Terkini