Sukses

Liverpool Akan Datangkan Reus Januari Nanti

Keinginan Henry ini membuat manajemen Liverpool diperkirakan akan bergerak mendekati Dortmund bulan Januari nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool kemungkinan akan membeli gelandang serang Borussia Dortmund Marco Reus bulan Januari nanti. Pasalnya bos The Reds John W Henry sangat menyukai Reus.

Pada hari Kamis (18/9/2014), Henry secara mengejutkan mengungkapkan keinginannya merekrut Reus melalui akun Twitter-nya: "Oh and sign Reus." Demikian dilaporkan Mirror.

Keinginan Henry ini membuat manajemen Liverpool diperkirakan akan bergerak mendekati Dortmund bulan Januari nanti. Peluang Liverpool memiliki Reus cukup terbuka.

Dortmund tidak akan bersikeras mempertahankan Reus karena sudah berhasil memulangkan Shinji Kagawa dari Manchester United. Dortmund juga akan lebih senang Reus pindah ke Liverpool ketimbang Bayern Muenchen.

Muenchen memang diketahui sangat menyukai Reus. Mereka ingin menduetkan Reus dengan Robert Lewandowski lagi di Allianz Arena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini