Sukses

Pelatih Roma Kencani Presenter Seksi

Garcia bahkan mengunggah foto tengah jalan bareng Brienza di Colosseum.

Liputan6.com, Roma- Keputusan Rudi Garcia menerima tawaran melatih AS Roma tahun lalu benar-benar membawa berkah bagi pria Prancis ini. Selain kariernya semakin melesat bersama Srigala Ibukota, Garcia juga mendapat jodoh di Roma.

Garcia saat ini tengah berpacaran dengan presenter seksi Roma TV, Francesca Brienza. Kedekatan Garcia dengan Brienza mulai diketahui khalayak ramai pada awal pekan ini.

Majalah spesialis gosip Novella 2000 merilis foto-foto Garcia tengah makan malam romantis dengan Brienza di ibukota Italia. Gosip ini kemudian dibenarkan oleh Garcia.

Melalui Twitter, Garcia mengaku memang sudah menjalin hubungan serius dengan Brienza sejak beberapa waktu lalu. Garcia bahkan mengunggah foto tengah jalan bareng Brienza di Colosseum.



"Ah saya lupa... Ini kehidupan pribadi saya. Francesca bagian dari itu dan bukan hanya sejak kemarin," kicau Garcia. Kompak dengan Garcia, Brienza juga berkicau serupa di Twitter-nya.

Kedua pasangan ini terpaut usia cukup jauh. Garcia berumur 50 tahun, sedangkan Brienza baru 28 tahun. Garcia berstatus sebagai duda. Sebelumnya dipernah menikah dengan Veronique dan dikaruniai tiga anak.

Brienza selama ini dikenal sebagai presenter Roma TV. Dia merupakan aktris dan mantan kontestan Miss Italia.

Baca juga:

Timnas Indonesia Tantang Kamboja di Sidoarjo

Falcao Beberkan Sedikit Alasan Gabung MU

Fans MU Jadi Bahan Ejekan Gara-gara Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini