Sukses

Mourinho Bicara Kemungkinan Chelsea Rekrut Ronaldo

Mourinho menegaskan sudah tidak pernah berhubungan dengan Ronaldo.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho akhirnya buka suara mengenai kemungkinan klubnya merekrut bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Mourinho mengaku hal itu sulit terjadi karena sekarang sudah putus hubungan dengan Ronaldo.

Pada awal September ini Chelsea mulai diisukan siap bersaing dengan Manchester United untuk membawa Ronaldo kembali ke Inggris. Konon Chelsea mengejar Ronaldo karena permintaan Mourinho.

Mourinho dikabarkan memiliki hubungan baik dengan Ronaldo sehingga ingin kembali bekerja sama di Stamford Bridge. Mourinho akan merayu Ronaldo pindah ke London.

Isu ini rupanya tidak benar. Mourinho menegaskan sudah tidak pernah berhubungan dengan Ronaldo.

"Hubungan antara Ronaldo dengan saya tidak ada. Dia bermain untuk Real Madrid dan saya manajer Chelsea," tutur Mourinho kepada Tv1.

"Anda tidak akan menemukan kami berkeliaran bersama-sama. Sudah tidak ada hubungan tapi saya masih mengingat dampak yang dia berikan. Saya harus mengingatkan diri sendiri bahwa ia adalah mesin gol yang membantu saya menjadi juara La Liga, memenangkan Copa del Rey dan Supercopa."

"Saya mencoba menjaga kenangan terbaik Ronaldo bersama saya. Saya berharap yang terbaik untuknya di kariernya terutama bersama Portugal dan juga klubnya," pungkas Mourinho.

Baca juga:

Timnas Indonesia Tantang Kamboja di Sidoarjo

Falcao Beberkan Sedikit Alasan Gabung MU

Fans MU Jadi Bahan Ejekan Gara-gara Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini