Sukses

"Chelsea Akan Jadi Tumbal Kami"

Dari tiga laga terakhir di semua kompetisi Manchester City tak pernah meraih poin penuh.

Liputan6.com, Manchester - Kekalahan menyakitkan dari Bayern Muenchen di ajang Liga Champions tengah pekan ini membuat Manchester City berbenah. Itu sebabnya The Citizens menargetkan Chelsea sebagai tumbal dalam laga yang digelar Minggu (21/9/2014) besok.

Kekalahan dari Muenchen memang membuat posisi City mengkhawatirkan. Pasalnya dari tiga laga terakhir di semua kompetisi mereka tak pernah meraih poin penuh.

Namun City yakin keterpurukan itu akan berubah dalam laga lawan Chelsea. Meski The Blues sendiri datang ke Etihad dengan predikat sebagai pemuncak klasemen sementara.

"Setelah kalah maka kita harus bangkit secepat mungkin. Kami punya laga besar lawan Chelsea. Dan cara terbaik untuk bangkit adalah meraih kemenangan di laga ini," kata Fernandinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kami punya tim yang baik dan akan bermain di kandang sendiri. Tentu kami berharap untuk meraih tiga angka," gelandang asal Brasil itu menambahkan.

Selain itu kemenangan atas The Blues juga bisa memperkecil selisih poin di klasemen. "Di Liga Primer yang paling penting adalah tidak membiarkan pemuncak klasemen terus menang. Kami tentu tak mau jarak poin dengan mereka semakin lebar," ujarnya menegaskan.

Baca Juga:

Kobe Bryant Akan Beli Klub Bola Italia

Pemain Ini Diskors 6 Bulan Gara-gara Tanduk Bintang PSG

Mourinho Bicara Kemungkinan Chelsea Rekrut Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Fernandinho adalah seorang pemain Manchester City
    Fernandinho adalah seorang pemain Manchester City

    Fernandinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris