Sukses

Nama Casillas "Terukir" di Dada Suporter Wanita Ini

Dukungan luar biasa dari fans wanita ini diharapkan bisa membangkitkan kepercayaan diri Casillas lagi.

Liputan6.com, Madrid - Beragam cara dilakukan suporter dalam mendukung tim atau pemain kesayangannya. Terkadang cara nyeleneh pun ditempuh suporter untuk membangkitkan semangat juang tim dan pemain kesayangannya.

Seorang suporter wanita Real Madrid menempuh cara tidak biasa dalam mendukung Los Blancos dan kiper Iker Casillas saat melawan FC Basel di ajang Liga Champions Selasa 16 September 2014. Dia merelakan payudaranya diukir nama depan Casillas.

Seperti dikutip dari 101greatgoals, wanita cantik yang tidak disebutkan jati dirinya itu menuliskan nama Iker dan gambar hati di payudara sebelah kiri. Sedangkan pada payudara sebelah kanan, wanita seksi ini menuliskan nama jurnalis Tomas Roncero (yang merupakan penggemar Casillas).

"Ada Casillas dalam hati saya di sebelah kiri, dan Roncero di sebelah kanan untuk mendukung dia," kata suporter wanita tersebut.

Dukungan luar biasa dari fans wanita ini diharapkan bisa membangkitkan kepercayaan diri Casillas lagi. Casillas sekarang sedang dalam sorotan karena sering melakukan blunder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.