Sukses

Gabung Barca, Bek Brasil Ini Yakin Bisa Lebih Hebat

Douglas dibeli Barca dengan harga empat juta euro dari Sao Paolo bulan lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Douglas Pereira percaya diri sudah menjadi pemain yang lebih bagus meski baru sebulan gabung Barcelona. Ia yakin lingkungan klub yang kondusif menjadi faktor terbesar perubahan pada dirinya.

Douglas dibeli Barca dengan harga empat juta euro dari Sao Paolo bulan lalu. Walau belum menjalani debut, tapi bek asal Brasil itu membuat posisi Dani Alves terancam.

"Semuanya terasa berbeda dan hebat sejak pertama tiba di sini. Latihan dan rencana di klub ini sangat terorganisir," kata bek berusia 24 tahun itu.

"Selain itu Luis Enrique membuat saya berkembang. Itu sebabnya saya ingin membuktikan kemampuan di klub ini," ujarnya menambahkan.

Ia pun bertekad memberikan yang terbaik bagi Blaugrana. "Semua pemain di sini merupakan anutan yang baik. Saya belajar dari mereka. Yang pasti saya ingin meraih trofi dan membuat fans senang," ujarnya bertekad.

Baca Juga:

Kobe Bryant Akan Beli Klub Bola Italia

Mourinho Bicara Kemungkinan Chelsea Rekrut Ronaldo

Jadwal Lengkap Pertandingan Bulutangkis di Asian Games

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini