Sukses

Higuain: Napoli Pantas Menang di Liga Europa

Di laga perdana Liga Europa, Napoli sukses menghajar Sparta Praha 3-1.

Liputan6.com, Naples - Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain sangat puas timnya berhasil menang pada pertandingan awal Liga Europa musim ini. Menghadapi Sparta Praha, Jumat (19/9/2014) dinihari WIB, Napoli menang dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut dijadikan Higuain sebagai ajang pembuktian diri. Sebab pada laga sebelumnya, Napoli ditekuk Chievo Verona 0-1.

"Setelah kekalahan pada hari Minggu, kami sekarang bisa membuktikan diri. Kami tak sepantasnya kalah dari Chievo," tegas Higuain yang dikutip dari Football Italia. "Malam ini kami membuktikan bahwa Napoli masih memiliki karakter," tambahnya.

Di laga kontra Sparta Praha, Higuain berhasil menyumbang satu gol. Sepakannya dari titik penalti di menit 23 berhasil membuat Napoli menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal sejak menit 14.

Dua gol Napoli lainnya dipersembahkan Dries Mertens. Pemain asal Belgia itu mejebol gawang lawan di menit 51 dan 81.

Pada laga berikutnya, Napoli akan bertemu dengan Udinese. Laga tersebut terbilang berat sebab Udinese akan bermain di markasnya sendiri.

 

Baca juga:

5 Pemain Ini Beruntung Tinggalkan MU

Falcao Beberkan Sedikit Alasan Gabung MU

Indra Sudah Punya Anti-Taktik Tim-tim Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.