Sukses

Intip Koleksi Mobil Mewah Milik Balotelli

Sang pemain gemar mengoleksi mobil yang memiliki kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Mario Balotelli termasuk sebagai salah satu pesepakbola yang hobi di dunia otomotif. Buktinya, Balotelli mengoleksi beberapa mobil yang memiliki harga berkisar di atas Rp 3 miliar.

Mobil-mobil yang dimiliki Balotelli, berasal dari pabrikan yang terkenal. Sebagai contohnya, ia mempunyai mobil keluaran Lamborghini, Audi, Bentley, serta Ferrari.

Berikut, ulasan mengenai koleksi mobil mewah yang dimiliki 'si bengal' Balotelli:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

1. Ferrari F12 Berlinetta
Mobil mewah ini mulai diproduksi pada 2012 lalu. Balotelli sendiri baru memilikinya sejak tahun ini. Ia membelinya langsung dari Italia seharga 240 ribu pounds atau setara Rp 4,7 miliar.

Super Mario memilih warna merah untuk mobil yang dikendarainya. Ia memamerkan koleksi terbarunya itu saat mendatangi lokasi latihan Liverpool, Kamis (19/9/2014) lalu.

Mobil Ferrari F12 Berlinetta hanya memiliki dua pintu. Kelebihan mobil ini adalah beratnya yang hanya hanya mencapai 1.525 kilogram. Selain itu mobil yang menggunakan sistem kopling ganda ini memiliki kecepatan yang mengagumkan. Mobil berlogo kuda jingkrak ini bisa berlari dari 0—60 mil per jam hanya dalam waktu 3,1 detik.
 

3 dari 5 halaman

2

2. Bentley Continental GT
Pemain kebangsaan Italia ini benar-benar memiliki pemikiran yang cukup aneh. Tak hanya di lapangan, Balotelli juga mengekspresikan keanehannya di mobil Bentley Continental miliknya.

Mantan pemain AC Milan ini sengaja mengubah tampilan mobilnya dengan warna khas militer. Mobil ini sering dibawa Balotelli berkeliling kota Milan dan negara-negara di daratan Eropa.

Mobil yang diberinya dengan harga 107 pounds atau setara Rp 2,1 miliar itu juga memiliki kecepatan yang tinggi. Bentley Continental GT bisa melaju dengan kecepatan mencapai 330 km/jam.

4 dari 5 halaman

3

3. Maserati GT
Balotelli harus mengeluarkan Rp 1,9 miliar untuk mendapatkan mobil ini. Maseratti GT dengan warna hitam ini dikenal sebagai salah satu supercar yang punya kecepatan di atas rata-rata.

Hanya dibutuhkan waktu 4,6 detik untuk menempuh jarak 100km/jam. Kecepatan maksimum mobil ini mencapai 301 km/jam.

Balotelli bukanlah satu-satunya pemain sepak bola yang memiliki mobil ini. Selain Super Mario, mobil ini juga terparkir di kediaman Lionel Messi dan Andy Carroll.

5 dari 5 halaman

4

4. Audi R8
Uang Rp 1,9 miliar juga dikeluarkan Balotelli untuk mendapatkan mobil ini. Sang pemain terlihat lebih percaya diri saat mengemudikan mobil yang memiliki kecepatan hingga 315 km/jam tersebut.

Mobil ini dimiliki Balotelli sejak 2011 lalu. Namun menurut sumber, pemain bengal yang gemar mengenakan kostum bernomor punggung 45 ini sudah tak pernah lagi mengendarai Audi R8 miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan