Sukses

Allardyce: Mengeluh Apa Lagi Gerrard?

Pada laga tahun lalu The Reds menang 2-1 atas tuan rumah.

Liputan6.com, London - Sam Allardyce rupanya masih kesal dengan keluhan Steven Gerrard tentang rumput di Upton Park musim lalu. Ia menganggap keluhan kapten Liverpool itu terlalu dibesar-besarkan.

Dalam laga West Ham lawan Liverpool tahun lalu, Gerrard memang menyampaikan keluhannya usai laga. Mulai dari gaya bermain The Hammers, panasnya ruang ganti, rumput lapangan yang kurang panjang, hingga parkir bus yang terlampau jauh.

Padahal di laga itu The Reds menang 2-1 atas tuan rumah. Dan dua gol tersebut diciptakan oleh Gerrard melalui titik penalti.

"Kami punya rumput yang sesuai standar tahun ini. Saya pikir aturan rumput ini paling aneh yang pernah saya dengar. Seseorang harus mengukur rumput setiap saat," kata Allardyce menyindir Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

"Bagi saya tak terlalu masalah dengan rumput apapun, karena kedua tim juga merasakannya. Keluhan Gerrard terlalu berlebihan," ujar manajer asli Inggris itu menambahkan.

"Soal parkir bus, seluruh tim lain juga tidak ada kendala. Mungkin Liverpool tak punya supir bus yang berkualitas Liga Premier."

Kedua tim akan berlaga di Upton Park pada Sabtu (20/9/2014) malam. Liverpool saat ini menempati peringkat delapan klasemen, sementara West Ham tertahan di posisi ke-13.

Baca Juga:

Maradona Menyesal Pakai Narkoba

Higuain: Napoli Pantas Menang di Liga Europa

Utak-Atik Peluang Lawan Timnas U-23 di 16 Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini