Sukses

Sturridge Siap Diturunkan di Derby Merseyside

Sturridge menderita cedera pada sesi latihan bersama timnas Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan kondisi Daniel Sturridge sudah semakin membaik. Penyerang lincah itu rencananya akan dimainkan di derby Merseyside menghadapi Everton pada 27 September mendatang.

"Sturridge telah membaik dan telah melakukan tugasnya dengan baik selama di luar lapangan," ucap Rodgers seperti dilansir Soccerway (19/9).

"Ia sangat diharapkan dapat segera kembali berlatih pekan depan dan berkesempatan bermain di laga derby."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/663646/original/LIverpool-Man+City+%28foto+4%29.jpg

Sturridge menderita cedera pada sesi latihan bersama timnas Inggris jelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Swiss pada 9 September 2014. Akibat ketidakhadiran penyerang berusia 25 tahun itu, Rodgers harus memaksimalkan penyerang barunya, Rickie Lambert dan Mario Balotelli.

Sosok Sturridge memang penting bagi Liverpool. Pasalnya di musim 2013/2014 lalu, ia berhasil membawa The Reds menjadi runner up Liga Premier dengan raihan 21 gol.

Sejauh ini The Reds telah mengemas dua kemenangan dan menelan dua kekalahan dari empat laga Liga Premier. Klub Merseyside Merah untuk sementara masi berada di posisi delapan dengan enam poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini