Sukses

Wenger Jelaskan Cedera Debuchy

Bek kanan Arsenal ini diperkirakan bakal absen selama enam pekan hngga tiga bulan.

Liputan6.com, London - Bek kanan Arsenal, Mathieu Debuchy mengalami cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut ia dapatkan saat membela timnya di laga kontra Manchester City, 13 September 2014 lalu.

Sejauh ini belum diketahui seberapa parah cedera sang pemain. Namun Arsene Wenger memperkirakan Debuchy akan absen selama enam pekan hingga tiga bulan.

"Dia memiliki masalah di bagian pergelangan kakinya. Dia masuk ke ruang perawatan pada Jumat malam dan setelah pembedahan kami baru mengetahui hasilnya," ucap Wenger selaku Manajer Arsenal yang dilansir Metro.co.uk.

"Dia bisa saja absen selama enam minggu. Bahkan dia bisa saja absen selama tiga bulan. Sejauh ini kami belum tahu kepastiannya," lanjut Manajer berusia 64 tersebut.

Cederanya Debuchy menambah penderitaan Arsenal. Sebab sejauh ini nama-nama pemain andalan mereka seperti Theo Walcott, Olivier Giroud, Yaya Sanogo , Nacho Monreal, dan Serge Gnabry juga masih belum pulih dari cederanya masing-masing.

 

Baca juga:

UEFA Izinkan Israel Gelar Pertandingan

10 Pemain Bintang yang Absen di Awal Musim (Bagian 1)

10 Pemain Bintang yang Absen di Awal Musim (Bagian 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.