Sukses

Legenda Milan Kagumi Fernando Torres

"Dia bisa menjadi pemain kunci di Serie A," ucapnya menyanjung Torres.

Liputan6.com, Milan - Keputusan AC Milan mendatangkan Fernando Torres dari Chelsea disambut positif berbagai kalangan, termasuk Demetrio Albertini. Mantan pemain Milan yang sudah gantung sepatu itu terkesan dengan sosok Torres, pemain asal Spanyol yang didatangkan I Rossoneri dengan status pinjaman.

"Dia bisa menjadi pemain kunci di Serie A. Fernando masih sangat muda saat kami bermain di Atletico. Dia adalah pencetak gol terbanyak di dalam tim. Dia rekrutan terbesar Milan," ucap Albertini pada Tuttosport.

Seperti yang disebutkannya, Albertini dan Torres pernah berada dalam satu tim di musim 2002/2003. Saat itu keduanya memperkuat Atletico Madrid. Albertini kemudian hengkang ke Lazio pada musim panas 2003. Sementara Torres, ia pindah ke Liverpool pada Juli 2007 lalu.

"Seperti yang dikatakan Luis Aragones saat jadi pelatih Atletico musim 2002/2003 lalu, Fernando akan lebih mudah mencetak gol dalam kondisi yang sulit dibanding sebaliknya. Anda harus memiliki kepercayaan dan kesabaran untuk melihat aksinya," ucap Albertini.

Ia sendiri pernah memperkuat Milan pada 1988 sampai 2002. Bersama I Rossoneri, Albertini berhasil merasakan kejayaan dengan meraih trofi Serie A, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Interkontinental.

 

Baca juga:

6 Fakta Unik Usai Indonesia Bantai Maladewa

10 Pemain Bintang yang Absen di Awal Musim (Bagian 1)

10 Pemain Bintang yang Absen di Awal Musim (Bagian 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.