Sukses

Xavi Terkesan dengan Cara Bermain Pirlo

Di usianya yang sudah 35 tahun, Pirlo tetap dijadikan sebagai pemain inti Juventus dan tim nasional Italia.

Liputan6.com, Barcelona - Kemampuan Andrea Pirlo benar-benar luar biasa. Selain memikat perhatian masyarakat umum, bakat gelandang Juventus itu juga dipuji oleh pemain senior Barcelona, Xavi Hernandez.

Dalam satu kesempatan, Xavi melontarkan pujiannya pada Pirlo. Gelandang kebangsaan Spanyol itu yakin di dunia ini tak ada yang bisa menyamai kemampuan eks pemain AC Milan tersebut.

"Menurut saya, Iniesta memiliki kemampuan yang luar biasa. Saya lihat Spanyol banyak memiliki gelandang dengan tipe permainan berbeda seperti Iniesta, David Silva, dan Santi Cazorla. Tapi saat saya melihat Pirlo, saya pikir dia sungguh luar biasa. Saya sering melihatnya bermain di Juventus," ucap Xavi yang dilansir Football Espana.

Xavi sebenarnya juga memiliki bakat yang gemilang. Namun tidak seperti Pirlo, di usianya yang sudah 34 tahun Xavi terpaksa dijadikan sebagai pemain cadangan Barcelona dan tim nasional Spanyol. Sementara Pirlo, ia yang setahun lebih tua dari Xavi tetap dipercaya menghuni skuat inti Juventus dan Italia.

 

Baca juga:

Intip Koleksi Mobil Mewah Milik Balotelli

Di Maria Ungkap Alasannya Terima Pinangan MU

Bikin Bangkrut Maskapai Spanyol, CEO ManCity Dihukum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Italia merupakan salah satu negara republik di Eropa
    Italia merupakan salah satu negara republik di Eropa

    Italia

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Spanyol

Video Terkini