Sukses

Morata Sebut Gabung Juventus Pilihan Tepat

Juventus membeli Morata dari Madrid dengan harga 20 juta euro.

Liputan6.com, Turin: Alvaro Morata mengaku tak pernah menyesal bisa bergabung ke Juventus musim panas ini. Menurut pemain asal Spanyol itu, Juventus bisa membuat permainannya semakin meningkat.

Juventus membeli Morata dari Madrid dengan harga 20 juta euro. Ia diberikan kontrak berdurasi lima tahun meski Madrid punya opsi untuk membelinya lagi jika permainannya memuaskan.

Meski baru bergabung, pemain berusia 21 tahun itu sudah merasakan nyaman di kota Turin. Bahkan ia langsung membawa Juve meraih kemenangan dalam laga debutnya lawan Udinese pekan lalu.

"Di Juventus saya merasa sangat penting. Klub ini adalah tempat terbaik untuk didatangi. Saya mendapatkan lagi kepercayaan diri yang saya butuhkan," kata Morata seperti dilansir Marca.

"Sekarang harapan saya adalah selalu bisa bahagia di klub. Untuk tahun ini target saya adalah menjadi pilihan utama bagi pelatih," ujarnya bertekad.

Baca Juga:

Bikin Bangkrut Maskapai Spanyol, CEO ManCity Dihukum

Popularitas, Kunci MU Datangkan Pemain Dunia

Higuain: Napoli Pantas Menang di Liga Europa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini