Sukses

Kacang Tidak Lupa Kulit, Bale Berniat Balik ke Tottenham

"Anda tidak pernah tahu, mungkin saja saya kembali ke Tottenham," ucap Gareth Bale

Liputan6.com, Madrid Menyandang status sebagai pemain terbaik di dunia, Gareth Bale tidak lupa daratan. Pemain asal Wales itu membuat  pengakuan mengejutkan akan kembali ke Tottenham Hotspur suatu saat nanti.

Saga transfer Bale ke Madrid berakhir musim lalu. Sempat berulang kali menyatakan bertahan di White Hart Lane, rumor kepindahan Bale terbukti menjadi kenyataan. Bale dibeli Madrid dengan harga mencapai 100 juta euro (Rp 1,4 triliun). 

Madrid memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia atas nama Cristiano Ronaldo yang didatangkan dari Manchester United,2009 lalu.  Meski kini namanya meroket setelah mengantarkan Madrid meraih gelar La Decima , Piala Super Eropa plus Copa del Rey, Bale tidak pernah melupakan jasa Tottenham yang melambungkan namanya.

"Saya tidak pernah lupa malam pertandingan di kancah Eropa yang luar biasa di White Hart Lane," kata Bale sebagaimana dilansir dari BT Sport.

Bale menegaskan, Tottenham selalu memiliki tempat di hati. Dia berharap suporter tidak pernah lupa terhadapnya. "Saya berharap fans masih mencintai saya meski saya sudah pindah," harapnya.

"Saya suka dengan mereka; Anda tidak pernah tahu, saya bisa kembali ke sana suatu hari nanti," ucap Bale.

Bale sendiri menyadari betul, fans Tottenham kini membencinya, "Namun saya berharap mereka mengerti keputusan saya, Real Madrid klub besar. Dan mereka harus menghormati keputusan saya."

Pemain 25 tahun itu mengaku sulit menolak menerima tawaran Madrid."Tapi sebelum itu, saya merasa sangat nyaman di Tottenham," dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.