Sukses

Diego Costa Main Sejak Menit Awal Kontra City

Diego Costa akan dimainkan lawan Manchester City.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memastikan Diego Costa akan bermain saat menghadapi Manchester City, Minggu (21/9/2014) di Etihad Stadium. Namun ia memberi beberapa kemungkinan apabila Costa bermain.

"Semuanya siap untuk bermain, Diego Costa belum pada performa terbaiknya tapi ia akan bermain," sebutnya seperti dilansir Sportsmole (19/9).

"Jika Costa bermain lawan City, ia tidak akan bermain menghadapi Bolton pada Kamis nanti."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/727053/original/009297400_1408959501-Chelsea_vs_Leicester__foto_2_.jpg

Mourinho memang pernah mengutarakan penyerang asal Spanyol itu harus beristirahat. Pasalnya Mou tidak ingin Costa cedera akibat sering dimainkan.

Saat menghadapi Schalke di fase grup Liga Champions 18 September lalu, Costa dicadangkan. Namun The Special One terpaksa memainkannya di menit 74 untuk menambah daya gedor.

"Dia tidak dapat bermain dalam tiga pertandingan seminggu. Ia butuh waktu untuk pulih," tegas Mou.

Di ajang Liga Premier, mantan bomber Atletico Madrid itu tampil garang. Ia sukses mencetak tujuh gol dari empat laga bersama The Blues.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini