Sukses

Etihad Stadium, Stadion Pembawa Sial Bagi Chelsea?

Dalam lima pertemuan terakhir di Etihad Stadium, The Citizens tampak lebih unggul.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang laga besar antara Manchester City dan Chelsea pada Minggu 21 September 2014, The Blues harus berhati-hati. Pasalnya laga tersebut akan dimainkan di tempat yang cukup angker bagi skuat asuhan Jose Mourinho ini yakni, Etihad Stadium.

Dalam lima pertemuan terakhir di Etihad Stadium, The Citizens tampak lebih unggul dengan berhasil meraih empat kemenangan. Sedangkan Chelsea hanya mampu meraih satu kemenangan yang mereka raih pada 4 Februari 2014 lalu. Saat itu klub London Biru ini hanya menang tipis 1-0 melalui gol yang dicetak Branislav Ivanovic.

Dengan fakta ini, The Special One, nampaknya harus meracik strategi dengan matang agar mampu meraih tiga angka dan bertengger di posisi puncak. Namun sebaliknya, The Blues lebih unggul kala mereka bermain di kandang, Stamford Bridge.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/542343/original/galleri-chelsea4-131028a.jpg

Tercatat dalam lima pertemuan terakhir, The Citizens hanya mampu memenangi satu laga dan meraih satu hasil imbang kontra The Blues. Tiga laga lainnya dimenangkan John Terry dan kawan-kawan.

Data pertemuan terakhir Chelsea vs Manchester City:

Etihad Stadium : Chelsea (M:1, K:4), Manchester City (M:4, K:1)

Stamford Bridge: Chelsea (M:3, S:1, K:1), Manchester City (M:1, S:1, K:3)

keterangan: M=Menang S= Seri  K= Kalah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.