Sukses

Van Gaal Bicarakan Transfer Ronaldo ke MU

Meski tertarik untuk rekrut Ronaldo, tapi Van Gaal tak yakin Madrid akan menjualnya.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester  United, Louis van Gaal menanggapi kencangnya berita jika bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bakal hijrah ke MU pada 2015. Van Gaal mengakui jika dirinya memang tertarik untuk datangkan Ronaldo.

Meski demikian, dia tak yakin Madrid akan menjual aset berharganya itu. Belakangan ini, media di Inggris dan Eropa lainnya memang gencar memberitakan kemungkinan kembalinya Ronaldo ke MU.

Bintang Madrid, yang dijual MU dengan transfer 80 juta pounds ke Madrid pada 2009, dikabarkan sudah tidak betah di Madrid. Bahkan tak jarang Ronaldo berulang-ulang bercerita soal kemungkinan dirinya kembali. Rumor ini pun diperkuat oleh pernyataan mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon yang membenarkan jika Ronaldo bisa kembali ke MU.

Van Gaal pun dingin menanggapi itu. " Ya, saya memang tertarik. Tapi ini sudah menjadi topik diskusi di koran-koran dan saya tak yakin media akan membeli Ronaldo," ujarnya seperti dikutip Mirror, Jumat (19/9/2014).

"Ketika ini memungkinkan, seperti yang saya bilang soal Falcao, pemain seperti Ronaldo bakal memberi banyak hal kepada tim, tapi saya tak yakin Madrid akan menjualnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.