Sukses

Di Latihan, Welbeck Jadikan Bintang Muda Arsenal "Gitar"

Welbeck membuat latihan Arsenal menjadi cair dan tidak tegang. Mantan bintang MU ini sepertinya sudah akrab dengan rekan barunya di Arsenal

Liputan6.com, London: Ada kejadian lucu saat Arsenal gelar latihan menjelang duel lawan Aston Villa, Sabtu (20/9/2014) malam ini. Striker anyar Arsenal, Danny Welbeck menunjukkan sikap lucunya kepada rekannya di Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Welbeck tampak tidak butuh lama adaptasi dengan klub barunya. Dia bahkan memperlakukan bintang muda Arsenal Alex seperti "gitar". Seperti dilansir Mirror.co.uk, dalam sebuah sesi latihan, Welbeck tiba-tiba mengangkat Alex setinggi dada pada latihan Jumat (19/9/2014).

Tak hanya mengangkatnya, Welbeck pun seakan-akan menggunakan kaki Welbeck bak main gitar. Sontak, ulah lucu Welbeck membuat suasana latihan Arsenal menjadi cair. Apalagi, Jack Wilshere yang sempat dikabarkan cedera berat sudah kembali ikut berlatih.
View image on Twitter
Meski sudah tampil untuk Arsenal, Welbeck yang diboyong dengan transfer 16 juta pound dari Manchester United belum menunjukkan taring di klub barunya. Tapi Welbeck jauh dari khawatir. Pemandangan di sesi latihan menunjukkan jika Welbeck rileks dan siap untuk terus tampil lebih baik untuk Arsenal.

Usai dijadikan "gitar", Welbeck pun tampak mengunci Alex (21 tahun) bak sedang menguncinya. Aksi ini mengingatkan orang pada salah satu peragaan di pertandingan gulat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini