Sukses

Mengintip Jalan-jalan Pemain Timnas U-19 di Valencia

Pemain timnas U-19 tidak menyia-nyiakan waktu luang yang diberikan pelatih usai pertandingan melawan Valencia B.

Liputan6.com, Valencia: Keberhasilan Timnas U-19 menahan Valencia B 1-1 pada laga uji coba Tur Spanyol, Kamis (18/9/2014) lalu membuat seluruh staf pelatih dan pemain bisa sedikit rileks. Sebagai hadiah atas kerja keras pemain, pelatih pun memberikan waktu luang bagi pemain untuk sedikit refreshing.

Pemain diberikan waktu luang untuk berjalan-jalan mengelilingi kota Valencia. Namun, seperti dikutip dari tweet nine sport, para pemain memilih untuk menonton latihan tim inti Valencia di stadion Mestalla pada Jumat (19/9/2014).

Momen ini tentu dimanfaatkan betul oleh pemain dan juga pelatih. "Staf pelatih pun sering narsis selama di Spanyol," demikian kicauan ninesport.Ada yang narsis di depan media center Valencia, ada pula yang mejeng depan foto-foto pemain legendaris Valencia.

Kesempatan langka didapatkan para pemain. Soalnya, staf pelatih dan pemain Valencia ternyata mau untuk berfoto bersama dengan Evan Dimas cs usai latihan. Pemain tak melewatkan kesempatan ini untuk bersantai.

Tak heran, pemandangan ini pun menjadi sorotan jurnalis Spanyol. Dinan Javier dan Indra Sjafri jadi bidikan jurnalis Spanyol untuk diwawancara. Usai menonton latihan, pemain lalu melakukan tur ke sekeliling stadion Valencia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk Museum

Pemain dan pelatih timnas U-19 diajak berkeliling ke musem tempat dimana trofi, memoribilia dan foto-foto mantan pemain Valencia berada. Pemain tampak serius melihat satu per satu koleksi museum dan juga mendengarkan penjelasan guide museum yang cantik.

Evan Dimas dan Ilham Udin diam-diam mencuri pandang pada wanita pemandu tur bernama Paula Torres Carraball.

"Kak Evan sama Ilham ngeliatin trofinya atau guide-nya tuh," tulis akun @Mitakusuma17 di Twitter NineSport. "Itu Evan Dimas sama Ilham ngeliatinnya begitu banget hahaha," komentar akun lain @TheRealF27.

Setelah puas berkeliling museum, para pemain muslim melanjutkan aktivitas menunaikan ibadah sholat Jumat di Le Gran Mezquita (mesjid agung). Dalam foto tampak para pemain mengenakan pakaian muslim gamis seragam berwarna putih dan kopiah hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.