Sukses

5 Pemain yang Beruntung Tinggalkan MU, Koleksi Mobil Balotelli

5 Pemain yang Beruntung Tinggalkan MU, Koleksi Mobil Balotelli

Liputan6.com, Jakarta - Berita seputar Manchester United (MU) masih paling diminati pembaca kanal bola Liputan6.com, Jumat (19/9/2014). Buktinya dari lima berita terpopuler, tiga di antaranya seputar Setan Merah.

Berikut 5 berita terpopuler kanal bola Liputan6.com, Jumat (19/9/2014):

1. 5 Pemain Ini Beruntung Tinggalkan MU
Kehadiran sejumlah muka baru di MU musim ini membuat beberapa pemain yang minim kontribusi terbuang dari Old Trafford. Namun, beberapa pemain yang dibuang MU justru mendapat durian runtuh. Mereka malah bisa main di Liga Champions pada musim 2014/2015. Siapa saja mereka?

2. Intip Koleksi Mobil Mewah Milik Balotelli
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli termasuk sebagai salah satu pesepakbola yang hobi di dunia otomotif. Buktinya, Balotelli mengoleksi beberapa mobil yang memiliki harga berkisar di atas Rp 3 miliar. Mobil-mobil yang dimiliki Balotelli, berasal dari pabrikan yang terkenal. Sebagai contohnya, ia mempunyai mobil keluaran Lamborghini, Audi, Bentley, serta Ferrari.

3. Di Maria Ungkap Alasannya Terima Pinangan MU
Angel Di Maria sangat senang bergabung bersama Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. Pemuda Argentina itu mengaku alasannya menerima pinangan MU karena sosok manajer Louis van Gaal.

4. Mourinho Bicara Kemungkinan Chelsea Rekrut Ronaldo
Manajer Chelsea Jose Mourinho akhirnya buka suara mengenai kemungkinan klubnya merekrut bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Mourinho mengaku hal itu sulit terjadi karena sekarang sudah putus hubungan dengan Ronaldo.

5. Wenger Kesal Gagal Dapatkan Ronaldo Karena MU
 Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan kegagalan terbesarnya dalam merekrut pemain untuk Meriam London (sebutan Arsenal). Siapa pemain yang dimaksud? Pemain yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini