Sukses

Chicharito Bicara Hubungannya dengan Ronaldo

Madrid meminjam Chicharito selama semusim dari Manchester United yang juga merupakan mantan klub Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Striker anyar Real Madrid Javier 'Chicharito' Hernandez mengaku bahagia mendapat sambutan hangat dari rekan barunya Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Ronaldo, kata Chicharito, membantunya untuk cepat beradaptasi.

Chicharito gabung Madrid di detik-detik akhir bursa transfer lalu. Madrid meminjamnya selama semusim dari Manchester United yang juga merupakan mantan klub Ronaldo.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/731804/original/056452100_1409727903-infografis-chicharito-1-yos-140903.jpg

"Ronaldo memperlakukanku dengan sangat baik di sini," kata Chicharito kepada AS.

"Kami mendiskusikan banyak persamaan di antara kami, tapi percayalah, seperti di Manchester, setiap pemain di skuat ini mendukung dan membuat Anda merasa diterima."

"Hal yang hebat tentang tim terbaik di dunia adalah setiap pemain menyadari ia dikelilingi oleh pemain-pemain terbaik dunia. Jadi, kami semua bekerja sama sebagai tim," ucap Chicharito.

Baca Juga:

1.) 5 Pemain Ini Beruntung Tinggalkan MU

2.) Intip Koleksi Mobil Mewah Milik Balotelli

3.) Di Maria Ungkap Alasannya Terima Pinangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.