Sukses

Inzaghi: Serang Juventus!

Milan akan menjamu Juventus pada lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A di San Siro, Sabtu (20/9/2014).

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi menegaskan timnya akan bermain habis-habisan melawan Juventus. Inzaghi dan pasukannya tak mau malu di depan pendukungnya sendiri.

Milan akan menjamu Juventus pada lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A di San Siro, Sabtu (20/9/2014). Kedua tim memiliki start sempurna di kompetisi. Milan dan Juve sama-sama memenangi dua laga pembuka.

"Ini adalah pertandingan besar dan saya bahagia untuk tim saya. Kami memiliki enam poin dan kami akan bermain tanpa beban," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

"Saya terus mengulangi ide ini di tim saya. Kami akan bermain di San Siro yang terisi penuh dan ini dapat membantu kami untuk sukses, untuk memiliki pertandingan yang sempurna. Saya tidak tahu apakah ini akan terjadi, tapi kami akan memberikan segalanya."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/737067/original/098462300_1410748952-milan.jpg

Inzaghi enggan sesumbar soal target timnya musim ini. "Saya tidak bisa memprediksi dimana kami akan finish, tapi saya tahu dimana kami harus mulai. Kami tidak bisa berharap untuk menjadi seperti Juventus (tiga kali juara beruntun Serie A)."

"Kami tidak lagi seperti Milan yang bisa pergi ke lapangan tanpa khawatir tentang kemampuan lawan. Tapi dalam satu pertandingan besar lawan Juventus, kami berharap untuk menebus semua ini dengan tekad kami," ucap Inzaghi.

Baca Juga:

1.) 5 Pemain Ini Beruntung Tinggalkan MU

2.) Intip Koleksi Mobil Mewah Milik Balotelli

3.) Di Maria Ungkap Alasannya Terima Pinangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Salah satu legenda sepak bola profesional asal Italia
    Salah satu legenda sepak bola profesional asal Italia

    Filippo Inzaghi

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini