Sukses

Lewandowski Mandul, Apa Kata Guardiola?

Dari enam pertandingan yang dilalui, pemain 26 tahun itu baru mencetak satu gol.

Liputan6.com, Munich - Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola membela striker Robert Lewandowski yang seret gol sejak kepindahannya ke Allianz Arena. Lewandowski, kata Guardiola, sebenarnya tampil cukup baik bersama Der Bavarians.

Lewandowsk pindah ke Bayern dari Borussia Dortmund di bursa transfer lalu. Bersama Dortmund, Lewandowski dikenal sebagai penyerang haus gol. Pria asal Polandia itu melesakkan 103 gol dalam 185 pertandingan.

Namun di Bayern, Lewandowski belum menunjukkan ketajamannya. Dari enam pertandingan yang dilalui, pemain 26 tahun itu baru mencetak satu gol. Meski demikian, Guardiola mengaku tak khawatir.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/721349/original/eb3f0bc14426298aead4cdc3c0fac370-000_DV1827974.jpg

"Saya sangat puas dengan penampilan Lewandowski," kata Guardiola seperti dilansir Bild.

"Dia memiliki dua hingga tiga peluang di setiap pertandingan. Dia adalah striker yang sangat cerdas dan selalu menemukan posisi yang tepat."

"Lewandowski tidak memiliki banyak ruang di Bayern, seperti yang ia dapatkan di Dortmund. Mereka lebih sering bermain dengan serangan balik," ucap Guardiola.

Baca Juga:

1.) 5 Pemain Ini Beruntung Tinggalkan MU

2.) Intip Koleksi Mobil Mewah Milik Balotelli

3.) Di Maria Ungkap Alasannya Terima Pinangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini