Sukses

Ancelotti Tak Tertarik Konflik Ronaldo dan Mourinho

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tak mengetahui hubungan personal Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Madrid Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tak peduli dengan keretakan hubungan yang terjadi antara anak asuhnya, Cristiano Ronaldo, dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Ancelotti menyebut konflik Ronaldo dan Mourinho sudah tak ada hubungannya lagi dengan Madrid saat ini.

Seperti diketahui, hubungan pemain dan pelatih asal Portugal tersebut, sudah tidak baik sejak masa akhir kepemimpinan The Happy One. Manajer Si Biru itu lantas menyebut bahwa dirinya kini sudah tak lagi berbicara dengan CR7.

Kabar ini bermula saat Chelsea diisukan siap bersaing dengan Manchester United untuk membawa Ronaldo kembali ke Inggris. Konon Chelsea mengejar Ronaldo karena permintaan Mourinho.

Selain itu, Mourinho dikabarkan memiliki hubungan baik dengan Ronaldo sehingga ingin kembali bekerja sama di Stamford Bridge. Tapi, rupanya isu ini tidak benar. Mourinho menegaskan sudah tidak pernah berhubungan dengan Ronaldo.

"Hubungan antara Ronaldo dengan saya tidak ada. Dia bermain untuk Real Madrid dan saya manajer Chelsea," tutur Mourinho kepada Tv1.

Sementara itu, Ancelotti mengaku tak lagi mengetahui persoalan Ronaldo dan Mourinho. "Saya benar-benar tak tahu harus bereaksi seperti apa atas ucapan Mourinho itu. Saya tak tahu hubungan personal Mourinho dan Cristiano," ujar Ancelotti pada harian AS, Sabtu (20/9/2014).

"Saya juga tidak merasa tertarik dan tak peduli. Hubungan itu sama sekali tak ada kaitannya  dengan klub asuhan saya, Real Madrid," tegasnya.

Baca juga:

Ancelotti Evaluasi Duet Kroos-Modric

Inzaghi: Serang Juventus!

Chicharito Bicara Hubungannya dengan Ronaldo

5 Pemain yang Beruntung Tinggalkan MU, Koleksi Mobil Balotelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini