Sukses

Nasri vs Fabregas: Duel Mantan Jenderal The Gunners

Untuk musim ini performa Fabregas sedikit unggul di atas Nasri.

Liputan6.com, Manchester - Laga Manchester City kontra Chelsea akan menjadi pembuktian dua eks jenderal Arsenal. Yakni Samir Nasri di kubu Manchester City dan Cesc Fabregas yang kini membela The Blues.

Ya keduanya merupakan penguasa lapangan tengah ketika masih berseragam The Gunners. Dan peran itu masih mereka jalani walau kini sudah membela klub yang berbeda.

Untuk musim ini performa Fabregas sedikit unggul di atas Nasri. Dari empat laga di Liga Premier, gelandang timnas Spanyol itu sudah membuat enam assist. Sekaligus membawa The Blues memuncaki klasemen.

Sedangkan Nasri baru membuat assist dari jumlah penampilan yang sama. City pun hanya berada di peringkat kelima klasemen, berselisih lima poin dengan Chelsea.

Namun bukan berarti di laga ini Fabregas akan mengungguli Nasri. Terlebih Nasri akan bermain dengan dukungan penuh suporternya.

"Chelsea membeli banyak pemain hebat musim panas ini. Dan Fabregas adalah orang yang tepat untuk menggantikan Frank Lampard. Saya tahu karena pernah bermain dengannya di Arsenal," kata Nasri beberapa waktu lalu seperti dilansir Daily Mail.

Baca Juga:

Gabung Barca, Bek Brasil Ini Yakin Bisa Lebih Hebat

"Falcao, RVP, dan Rooney Bisa Main Bareng"

Hodgson: Final di Wembley Akan Memotivasi Pemain Muda Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.