Sukses

3 Pelatih yang Doyan Daun Muda

Dengan modal gaji selangit, para pelatih ini bisa mendapatkan wanita manapun.

Liputan6.com, Jakarta - Usia bukan halangan untuk menjalin hubungan. Jika tak percaya, tengok saja kisah cinta sejumlah pelatih sepak bola ternama. Meski terpaut usia yang cukup jauh, namun para pelatih itu tetap menjalin cinta dengan wanita yang lebih muda.

Dengan modal gaji selangit, para pelatih ini bisa mendapatkan wanita manapun. Mereka pun tak asal pilih. Para pelatih ini hanya mau mengencani wanita-wanita seksi. Mulai dari model hingga presenter tv.

Berikut  3 Pelatih yang Doyan Daun Muda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Rudi Garcia

1. Rudi Garcia

Pelatih AS Roma ini menjalin hubungan dengan Francesca Brienza. Wanita tersebut merupakan presenter televisi. Usia keduanya terpaut cukup jauh. Garcia yang asal Prancis kini berusia 50 tahun. Sementara Brienza masih 28 tahun.

Keduanya pekan lalu makan malan bersama di salah satu restoran di kota Roma. Melalui akun Twitter, Garcia juga mengakui hubungannya dengan Brienza.
Garcia sebelumnya sudah pernah menikah dan memiliki tiga orang anak. Sementara Brienza adalah mantan kontestan Miss Italia.

3 dari 4 halaman

2. Brendan Rodgers

2. Brendan Rodgers

Manajer Liverpool ini memiliki perbedaan usia 10 tahun dengan kekasihnya, Charlotte Hind. Rodgers (41) telah bercerai dengan istrinya sejak tahun lalu. Pria asal Irlandia Utara itu pun kini mengencani Charlotte yang berusia 31 tahun.

Dari pernikahan pertamanya, Rodgers juga sudah mempunyai dua orang anak. Mereka adalah Anton (20) dan Mischa (17).

4 dari 4 halaman

3. Carlo Ancelotti

3. Carlo Ancelotti

Pelatih Real Madrid ini terpaut perbedaan usia cukup jauh dengan istri keduanya, Mariann Auger. Ancelotti kini 55 tahun, sementara Mariann 43 tahun.

Ancelotti dan Mariann pertama kali bertemu tiga tahun lalu di sebuah restoran di London. "Ancelotti masih bersama Chelsea. Itu adalah cinta pada pandangan pertama," kata Mariann berbunga-bunga kepada Vanitatis.

Mariann juga menemani Ancelotti ketika dirinya diperkenalkan sebagai pelatih baru Madrid musim lalu. Keduanya menikah pada Juli 2014.

"Tidak ada yang sulit menjadi istri Carlo Ancelotti. Carlo adalah orang terbaik yang pernah saya temui. Ia adalah orang yang sangat berprinsip. Dia juga sangat ramah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini