Sukses

Cedera Hidung, Mandzukic Harus Pakai Topeng

Penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic, membutuhkan waktu dua minggu untuk memulihkan kembali kondisinya.

Liputan6.com, Madrid: Kondisi striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic, dilaporkan sudah mulai membaik setelah mengalami patah hidung. Seperti dilaporkan Football Espana, Sabtu (20/9/2014), Mandzukic telah meninggalkan rumah sakit dan beristirahat di rumah setelah menjalani operasi.  Dia bisa memulai lagi latihan paling cepat Minggu atau Senin.

Dokter yang melakukan operasi mengatakan Mandzukic akan membutuhkan waktu dua minggu untuk memulihkan kembali kondisinya. Dokter juga menyarankan dia bisa bermain tapi harus mengenakan topeng pelindung.

Mandzukic mengalami cedera dalam laga Atletico Madrid melawan Olympiakos di ajang Liga Champions, Selasa 16 September 2014 lalu. Pada pertandingan itu, Atletico kalah 2-3 dari klub Yunani tersebut.

Hidung pemain berusia 28 tahun itu, berdarah setelah bentrok dengan Patjim Kasami. Meski begitu, pemain internasional Kroasia ini masih mampu menyelesaikan pertandingan, dan bahkan mencetak gol ketiganya dalam enam pertandingan sejak bergabung dari Bayern Muenchen pada bulan Juli.

Dengan kondisi ini, Mandzukic hampir pasti akan absen dalam pertemuan dengan Celta Vigo, Sabtu ini. Mandzukic kemungkinan juga tak bisa tampil selama dua minggu sehingga diragukan dapat bermain di pertandingan penting di kandang klub Italia Juventus pada 1 Oktober.

 

Baca juga:

Hodgson: Final di Wembley Akan Memotivasi Pemain Muda Inggris

Del Piero: ISL Akan Jadi Pengalaman Berbeda

Mourinho: Urusanku dan Madrid Belum Selesai

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.