Sukses

Performa Toure Menurun, Apa Analisa Pellegrini?

Musim panas lalu Toure mengaku kecewa karena pihak klub tak pernah respek padanya.

Liputan6.com, Manchester - Manuel Pellegrini menyadari permainan Yaya Toure menurun belakangan ini. Namun manajer Manchester City itu menilai menurunnya performa Toure bukan karena tak betah lagi di klub.

Toure mendapat kritik pedas dari suporter karena penampilannya buruknya saat lawan Bayern Muenchen tengah pekan ini. Apalagi usai laga, gelandang asal Pantai Gading itu terlihat akrab dengan pelatih Muenchen, Pep Guardiola.

Tak heran rumor tidak betahnya Toure di Etihad semakin tersebar. Terlebih musim panas lalu Toure mengaku kecewa karena pihak klub tak pernah respek padanya.

"Anda mungkin bertanya kenapa dia kehilangan performa terbaiknya. Saya berpikir itu karena masalah keluarganya. Dia baru saja kehilangan adiknya, mungkin itu penyebabnya," kata Pellegrini seperti dilansir Telegraph.

"Menurunnya permainan Toure bukan karena yang tertulis di media. Saya yakin dia segera kembali ke bentuk permainan terbaiknya," ujar manajer asal Chile itu menambahkan.

Baca Juga:

Del Piero: ISL Akan Jadi Pengalaman Berbeda

Hodgson: Final di Wembley Akan Memotivasi Pemain Muda Inggris

Popularitas, Kunci MU Datangkan Pemain Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini