Sukses

"Bukan Messi Yang Mengatur Semuanya"

Messi tidak ikut dalam timnas Argentina dalam laga uji coba lawan Jerman awal bulan ini.

Liputan6.com, Buenos Aires - Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) Luis Segura membantah Lionel Messi punya keistimewaan di timnas. Ia mengungkapkan kapten Tim Tango itu punya hak yang sama dengan pemain lainnya.

Messi tidak ikut dalam timnas Argentina dalam laga uji coba lawan Jerman awal bulan ini. Rumor yang berkembang mengabarkan pemain berusia 27 tahun itu masih kecewa karena Argentina gagal menjadi juara Piala Dunia tahun lalu.

Namun Segura mengungkapkan absennya Messi bukan karena pemain Barcelona itu ngambek. Melainkan karena kondisi fisiknya tidak memadai.

"Bukan Messi, keluarganya, atau Barcelona yang bisa memerintah kami untuk tidak memanggilnya ke timnas," kata Segura seperti dilansir Dyn.

"Messi tidak bermain lawan Jerman karena ia cedera paha. Staf medis Barcelona yang menginformasikan pada kami," ujarnya menambahkan.



Argentina akan menghadapi Brasil dalam laga uji coba lawan Brasil 11 Oktober mendatang. Dan Segura yakin sang kapten akan kembali memperkuat timnas jika tidak cedera.

"Sangat menyenangkan punya pemain terbaik dunia di tim ini. Masuknya Messi akan memberikan keuntungan lebih," ujar Segura.

Baca Juga:

"Chelsea Akan Jadi Tumbal Kami"

"Falcao, RVP, dan Rooney Bisa Main Bareng"

Del Piero: ISL Akan Jadi Pengalaman Berbeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.