Sukses

Terkait Spanduk Rasis, Partizan Minta Maaf

UEFA sendiri siap mengambil langkah tegas untuk Partizan.

Liputan6.com, Belgrade - Partizan Belgrade akhirnya menyampaikan permintaan maaf karena ulah fans yang membawa spanduk bernada rasis dalam laga Luga Europa lawan Tottenham Hotspur, Kamis (19/9/2014).

Permintaan maaf ini disampaikan Partizan dalam laman resminya. Mereka menilai spanduk yang diusung fans bukan sikap resmi klub dan dilakukan pihak tak bertanggung jawab.

"Spanduk itu sangat berlawanan dengan opini seluruh warga Serbia dan fans Partizan. Kami sepenuhnya mengutuk tindakan ceroboh ini," bunyi pernyataan resmi Partizan seperti dilansir ESPN.

"Kami memintaa maaf kepada semua orang yang merasa terhina dan kecewa karena kejadian ini. Kami akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menemukan dan menghukum pelakunya."

UEFA sendiri siap mengambil langkah tegas untuk Partizan. Apalagi kejadian itu disaksikan oleh penggemar sepak bola seluruh dunia.

"Kami akan menghukum Partizan karena tindakan fansnya yang membawa spanduk rasis, menyerang suporter lawan, menyalakan kembang api dan menggunakan laser. Kasus ini akan disidangkan pada 3 Oktober," bunyi pernyataan resmi UEFA.

Baca Juga:

Del Piero: ISL Akan Jadi Pengalaman Berbeda

Popularitas, Kunci MU Datangkan Pemain Dunia

Gabung Barca, Bek Brasil Ini Yakin Bisa Lebih Hebat

X

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini