Sukses

Jelang ManCity Vs Chelsea, Silva: Awasi Costa dan Fabregas

Pertemuan City dan Chelsea digelar di Etihad Stadium, Minggu (21/9/2014).

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, David Silva tak sabar membela timnya di laga kontra Chelsea, Minggu (21/9/2014). Silva mengaku tak takut dengan Chelsea yang belum pernah menelan kekalahan di musim ini.

"Pertandingan ini sangat penting. Mereka lima poin di atas kami. Karena itu, kami tak boleh kalah saat pertandingan nanti. Sebab dengan itu kami bisa memangkas kesenjangan," ucap Silva pada Sky Sports.

Di laga nanti, City akan bertindak sebagai tuan rumah. Meski mengawali musim dengan buruk, Silva yakin City bisa bangkit dan itu akan dimulai saat menghadapi tim asuhan Jose Mourinho.

"Musim lalu sama dengan saat ini. Kami lambat di awal, namun akhirnya bisa menjadi juara di akhir musim. Para pemain banyak yang datang terlambat karena membela negaranya di Piala Dunia. Butuh waktu untuk kembali menjadi 100%. Ini masih tahap awal, jalan masih panjang dan apapun bisa terjadi," tuturnya.


Saat hadapi Chelsea nanti, Silva akan bertemu dengan rekannya di timnas Spanyol, Cesc Fabregas dan Diego Costa. Menanggapi itu, Silva meminta agar rekan-rekannya mewaspadai dua pemain yang baru direkrut Chelsea tersebut.

"Chelsea mendapatkan pemain yang fantastis di musim ini. Costa telah memberikan dampak yang besar. Dia telah mencetak tujuh gol. Tak mudah untuk beradaptasi. Namun dia melakukan itu dengan sangat cepat," ucapnya

"Sedangkan Fabregas, saya sudah mengenalnya sejak masih berusia 16 tahun. Dia tahu banyak soal Liga Premier sebab dia sudah bermain di sini sebelumnya. Dia dapat beradaptasi dan tidak mudah menghadapinya," jelas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Laga City kontra Chelsea tak hanya mempertemukan Silva dengan dua rekan senegaranya. Bentrokan di Etihad Stadium ini juga menjadi ajang reuni untuk Frank Lampard. Pemain kebangsaan Inggris tersebut akan bertemu lagi dengan Chelsea, tim yang pernah dibelanya sejak 2001 hingga 2014.


Baca Juga:

5 WAGs yang Hobi Pamer Payudara
Etihad Stadium, Stadion Pembawa Sial Bagi Chelsea?
Jadwal Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com Akhir Pekan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini