Sukses

Mengenal Lebih "Intim" Cheerleader Seksi Sepakbola Pantai

Marta Gotera itu tidak setenar WAG's pemain atas dunia, tapi kecantikan dan tubuh seksi boleh diadu.

Liputan6.com, Las Palmas: Pemandu sorak sepakbola pantai, Marta Gotera belakangan jadi sorotan di dunia maya. Wanita seksi itu mungkin tidak setenar Wife and Girlfriend's pesepakbola papan atas dunia, tapi kecantikan dan tubuh seksi boleh diadu.

Marta lahir di Las Palmas, Gran Canaria, Spanyol. Kulit sawo matang khas wanita latin membuat Maria menjadi primadona bila perhelatan sepakbola pantai digelar di lokasi pantai eksotis tersebut.

Performa memikat didukung tubuh yang proporsional membuat Martha sukses menjadi model untuk model pakaian dalam wanita dan swimsuit, Lenita.

Kepada El Balon Rosa, Marta mengaku tidak tahu ada olahraga sepakbola pantai. Menjadi cheerleader di atas pasir pun Marta tidak pernah membayangkannya. Padahal, FIFA telah meresmikan varian sepakbola pantai sejak 1992.

"Sampai saat ini, saya bahkan tidak mengetehaui, ada pemandu sorak di sepakbola pantai. Saya sendiri bahkan tidak pernah berpikir ada liga sepakbola pantai," kata wanita kelahiran 12 Mei 1990 itu.

Kendati terkenal di Spanyol dan Portugal, nama Marta justru asinga di Amerika Serikat. Kemungkinan besar karena keputusannya tidak memiliki akun media sosial, Twitter dan Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Corner

Video Terkini