Sukses

Susunan Pemain Aston Villa vs Arsenal

Laga Aston Villa kontra Arsenal digelar di Stadion Villa Park.

Liputan6.com, Birmingham - Arsenal akan menghadapi Aston Villa di pekan kelima Liga Premier musim ini. Laga yang berlangsung pada Sabtu (20/9/2014) tersebut digelar di Villa Park Stadium, markas kebanggaan Aston Villa.

Pada laga kali ini, Arsenal tak bisa menurunkan banyak pemain andalannya. Nama-nama seperti Olivier Giroud, Theo walcott, Jack Wishere, Nacho Monreal, Mathieu Debuchy, dan Yaya Sanogo tak bisa tampil karena mengalami cedera. Kondisi itu memaksa manajer Arsenal, Arsene Wenger untuk merotasi skuatnya.

Bermain di markas lawan, Arsenal menerapkan formasi 4-2-3-1. Penyerang baru mereka, Danny Welbeck kembali dipercaya menjadi ujung tombak di laga kali ini.

Di belakang Welbeck, berdiri Alex-Oxlade Chamberlein, Mesut Ozil, dan Santi Cazorla. Tiga pemain itu diharapkan mampu menggedor lini belakang Villa yang dikenal rapi dalam mengkoordinir pertahanan.

Kubu tuan rumah menerapkan formasi 4-4-2. Ashley Westwood dan Gaby Agbonlahor masih dipercaya menghuni lini serang The Villans.

Susunan pemain:
Aston Villa (4-4-2): Guzan; Cissokho, Sanderos, Clark, Hutton; Richardson, Cleverley, Delph, Weimann; Sanchez, Agbonlahor

Arsenal (4-2-3-1): Szczęsny; Chambers, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Arteta, Ramsey; Ozil, Cazorla, Chamberlein; Welbeck

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa