Sukses

Dibuang ke Madrid, Chicharito Serang MU

Dia merasa MU tidak memberikan kepercayaan kepadanya terutama musim lalu.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang baru Real Madrid Javier Hernandez mengecam mantan klubnya Manchester United. Pemuda Meksiko itu senang pindah ke Santiago Bernabeu karena menilai MU telah mencampakkannya.

Hernandez bergabung dengan Madrid di saat-saat terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas lalu. Pemain yang akrab disapa Chicharito itu pindah dengan status pemain pinjaman selama semusim.

Setelah meninggalkan Old Trafford, Chicharito mulai berani mengkritik The Red Devils. Dia merasa MU tidak memberikan kepercayaan kepadanya terutama musim lalu.

"Tidak ada keyakinan. Saya tetap bersabar dan itulah mengapa saya di sini hari ini. Musim lalu tahun yang sangat sulit terutama karena mereka tidak percaya pada saya," kata Chicharito kepada Claro Sports.

Chicharito sekarang sangat senang bergabung bersama Madrid. Pasalnya pelatih Madrid Carlo Ancelotti memperlakukannya dengan baik. Chicharito jadi makin bersemangat. Dia optimistis akan kembali menemukan penampilan terbaiknya.

"Saya memiliki peluang bertemu Ancelotti ketika dia melatih Chelsea. Kepercayaan yang Ancelotti miliki pada pemain-pemainnya memotivasi saya dan membuat saya bekerja keras."

"Setiap pesepakbola memimpikan bergabung dengan Real Madrid. Saya tahu saya di sini karena alasan itu. Statistik mendukung saya, saya pemain bagus dan pribadi yang baik," tegas Hernandez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini