Sukses

Mourinho Naksir Striker Berbakat Brasil

Talisca baru berusia 20 tahun. Dia berposisi sebagai gelandang serang.

Liputan6.com, London - Kesuksesan Diego Costa di awal musim 2014/2015 membuat manajer Chelsea Jose Mourinho tertarik merekrut pemain depan asal Brasil lagi. Mourinho sedang memantau penyerang berbakat Brasil Talisca.

Talisca saat ini bermain untuk Benfica. Mourinho belum akan membeli Talisca dalam waktu dekat. Mourinho baru akan membelinya beberapa tahun mendatang.  Mourinho sudah lama mengamati bakat besar Talisca.

Pemain bernama lengkap Anderson Souza Conceicao ini merupakan salah satu dari dua pemain muda Brasil yang disukai Mourinho. Satunya lagi adalah Alexandre Dumas.

"Talisca salah satu dari dua pemain yang kami pantau sejak 2012," kata Mourinho seperti diberitakan Express.

Talisca baru berusia 20 tahun. Dia berposisi sebagai gelandang serang. Benfica merekrut Talisca Juli lalu dari Bahia dengan harga empat juta euro.

Hubungan baik Chelsea dengan Benfica membuat Mourinho tampaknya tidak akan kesulitan merekrut Talisca. Chelsea sebelumnya sudah beberapa kali berhasil merekrut pemain bintang Benfica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini