Sukses

Bintang Baru Milan Hampir Gabung MU

Menez mengaku mendapat tawaran dari MU ketika masih membela AS Roma.

Liputan6.com, Milan - Bintang baru AC Milan Jeremy Menez ternyata hampir bergabung bersama Manchester United di awal kariernya. Menez sudah didekati langsung oleh manajer The Red Devils ketika itu Sir Alex Ferguson.

Menez mengaku mendapat tawaran dari MU ketika masih membela AS Roma. Ketika itu Menez memutuskan menolak pinangan Ferguson. Menez memilih pulang ke Prancis guna membela Paris Saint Germain.

"Mengatakan tidak kepada Ferguson tidak mudah. Tapi saya masih muda dan saya harus mengikuti jalan saya sendiri. Kemudian ketika Vincenzo Montella datang ke Roma, itu menjadi sulit. Sebelum dia datang, saya bermain sepanjang waktu tapi dia memiliki ide berbeda," tutur Menez seperti diberitakan Tribalfootball.

Menez pada musim panas 2014 pindah ke Milan dengan staus bebas transfer setelah kontraknya bersama PSG habis. Menez mampu menemukan kembali kehebatannya di San Siro.

Saat ini Menez merupakan pencetak gol terbanyak sementara Serie A dengan tiga gol. Menez selalu mencetak gol di dua laga awal I Rossoneri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Jeremy Menez

Video Terkini