Sukses

Yaya Toure Bantah Ngambek Gara-gara Kue

Toure dikabarkan berselisih dengan manajemen Manchester City dan berniat hengkang.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, membantah kabar yang menyebutnya 'ngambek' pada klubnya. Pasalnya pada Mei 2014 lalu, Toure dikabarkan berselisih dengan manajemen The Citizens dan berniat hengkang.

Pada 13 Mei 2014 lalu, adik dari Kolo Toure ini merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Namun The Citizens tidak memberikan apresiasi khusus baginya. Agen Yaya mengungkapkan, kliennya ngambek tidak diberikan kue ulang tahun.

"Semua yang dikatakan Dimitri (Agen Toure) benar adanya, karena ia mewakili saya. Ia sedikit bercanda tapi semua orang menganggapnya serius," ungkapnya seperti dilansir Metro (20/9).

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/663522/original/000_DV1691912.jpg

"Saya sangat terkejut dengan reaksi orang-orang dan media pada hal itu," jelas mantan gelandang Barcelona ini. "Selama musim panas banyak spekulasi tentang kue ulang tahun dan hal lainnya, itu sangat mengecewakan buat saya."

"Saya sudah berada di Manchester selama empat tahun dan saya tidak pernah meminta kue ulang tahun," tutup dia.

Pemain Timnas Pantai Gading ini bergabung dengan The Citizens di musim 2010. Berkat kepiawaiannya di lini tengah, City sukses meraih dua gelar Liga Premier, dan satu Piala FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.